Belajar Kelompok Sekalian Pesta Seks !

Belajar-Kelompok-Sekalian-Pesta-Seks
101 Cerita Dewasa - Hai para lovers dan TOT mania, hwahahaha.. salam hangat, perkenalkan nama gw "Ryu (20)" (nama samaran), semua tokoh yang ada disini namanya telah gw samarkan untuk menutup jati diri orang tersebut, gw adalah campuran orang INDONESIA (Chinese) dengan KOREA, pernah di certain ortu kalo buyut gw orang Chinese asli, kemudian kabur ke indonesia saat "dinasti apa gitu" lg perang '(gw lupa hehe)".

Kakek gw lahir dan besar di china, kemudian ikut kabur juga ke Indonesia. Paras gw ga ganteng, ga cakep juga (biasa aja, Cuma banyak cewe yang Salting aja kalo lagi ngobrol ama gw' hehe), kulit gw putih bersih. Udh kenalan nya yah ^.^

Gw kuliah di salah satu Universitas ternama di jkt, gw nga pintar bercerita, singkat cerita nya seperti ini:

Tubuh Tante Reni yang Bahenol

Tubuh-Tante-Reni-yang-Bahenol
101 Cerita Dewasa - Perkenalan namaku Rendi. Aku tinggal dikota S Jawa Tengah, tinggiku 169 cm dan berat badanku 52 kg. Aku saat ini kuliah disalah satu universitas ternama di Jateng. Saat ini aku mau langsung cerita pengalamanku saat aku masih duduk kelas 1 SMP tapi aku masih ingat betul ceritanya. 

Saat aku lulus di SD aku mendapat nilai yang sangat memuaskan. Seperti janji ayahku kalau nilaiku baik aku akan dikirim di luar kota yang pendidikannya lebih baik. Disana aku dititipkan dirumah pamanku, om Hari. Dia orang yang sangat kaya raya. Rumahnya sangat megah tapi terletak disebuah desa pinggir kota. Rumahnya terdapat dua lantai dan dilengkapi juga kolam renang yang lumayan besar. Om Hari orangnya sangat sibuk, dia mempunyai istri yang sangat cantik namanya Tante Reni, wajahnya mirip dengan Amara. Dia mempunyai anak yang masih kecil. Tante Reni rajin merawat tubuhnya, walapun dia sudah mempunyai satu anak tubuhnya tetap padat berisi ditunjang dengan payudara yang sangat montok kira kira 34B. Hal itu yang membuatku tertarik akan keindahan serta anugrah dari seorang wanita. 

Nikmatnya Ngentot di Ruang Kesehatan

Mahasiswa-Ngentot
Mahasiswa Ngentot
101 Cerita Dewasa - Nama ku Ryo. Aku mzi kuliah semester 6 di PTN terkenal di kota ku. Sedikit ku kenalkan, tinggi badan 173 cm dan berat 60 kg. Badan ku berotot, perut ku pun kencang dan dadaku bidang. Ku ceritakan pengalamanku ini untuk berbagi pengalaman dengan Anda semua yang pecinta SEX. Karena aku juga selalu haus dengan SEX.

Tanggal 24 April 2011, hari itu aku sedang banyak tugas di kampus. Karena kampus sedang mengadakan pesta besar-besaran. Karena tidak terlalu tertarik dengan acara pada saat itu, aku puTuskan untuk tiduran di ruang kesehatan yang ada di kampus. Ruangan itu aku piLih karena jauh dari aktivitas mahasiswa dan ada tempat tidur yg bsa aku tdurin. Karena aku adalah pengurus organisasi msalah kesehatan di kampus. 

Pengalaman Pertama Kali Aku Onani

Pengalaman-Pertama-Kali-Aku-Onani
Pengalaman Pertama Kali Aku Onani
101 Cerita Dewasa - Ini adalah pengalaman saya pertama kali melakukan onani. Saat itu saya baru masuk kelas 1 SMP di daerah Kebayoran Baru.

Kami sekitar 5 orang pada saat itu, dan yang perlu Anda tahu waktu itu video bokep memang belum se-tenar seperti saat ini. Di kala itu, kami anak-anak muda hanya bisa mendapatkan akses ke buku-buku yang biasanya berisi tentang cerita porno, dan kebetulan di jaman saya itu juga sedang top-topnya cerita seks Nick Carter dan stensilan. Pertama kali tau adanya majalah stensilan adalah sewaktu pertama gabung dengan meraka. Waktu itu saat jam istirahat saya di ajak oleh mereka ke belakang kantin untuk gabung membaca cerita-cerita seks (stensilan).

Ngintip Putri Majikanku Eksibisionis

Ngintip-Putri-Majikanku-Eksibisionis
101 Cerita Dewasa - Asalku dari kampung di Jawa. Setelah lulus SMU aku mengadu nasib ke Jakarta. Dasar sial aku gak bisa dapet kerjaan yang cocok. Mau balik malu. Akhirnya setelah beberapa kali ganti kerja akhirnya aku bekerja jadi kacung rumah tangga. Majikanku seorang keturunan. Ia tinggal dengan istrinya dan anak perempuannya yang bungsu. 

Majikanku anaknya tiga orang, yang dua sekolah di luar negeri. Yang bungsu baru masuk kuliah tingkat satu. Namanya Vera, tapi aku biasa memanggilnya Nonik. Sebenarnya aku nggak berani berpikir macam-macam karena ia adalah majikanku. Tapi akhirnya aku jadi 'tergoda' juga karena selain orangnya cantik kayak artis mandarin dia suka pakai pakaian yang ketat dan seksi. kadang ia memakai dasternya yang cukup tipis dan tembus pandang, keliatan kulit tubuhnya yang putih mulus sampai BH dan celana dalamnya pula. Ditambah bau tubuhnya yang harum. Apalagi aku sejak dari kampung selalu mengagumi kecantikan artis-artis mandarin dari televisi. Diam-diam aku jadi ngaceng juga kalo ngelihat dia.